Profil PPID Kementerian PPN/Bappenas

Visi Pelayanan

“Mewujudkan Pelayanan Informasi Publik
Kementerian PPN/Bappenas yang Mudah, Cepat dan Akurat.”

 

Misi Pelayanan

  1. Menyediakan kegiatan pelayanan informasi publik dengan mengedepankan prinsip kemudahan, kecepatan, dan keakuratan, sesuai dengan standar pelayanan Informasi Publik.
  2. Menyediakan sumber daya manusia dan infrastruktur pelayanan informasi yang memadai untuk terlaksananya kegiatan pelayanan Informasi Publik.
  3. Memberikan pelayanan kepada setiap pemohon informasi publik secara transparan dan bertanggung jawab.

 

Motto Pelayanan

“Melayani Informasi, Memajukan Negeri.”

 

Maklumat Pelayanan

“Unit Pelayanan Informasi Publik Kementerian PPN/Bappenas akan berupaya dengan sungguh-sungguh untuk memberikan pelayanan informasi yang mudah, cepat, dan akurat, sesuai standar pelayanan informasi publik dan ketentuan peraturan yang berlaku secara
transparan dan bertanggung jawab.”